Photobucket Photobucket Photobucket

Wednesday, November 2, 2011

Just For Fun

"Tidak bisa hamil"

Di dalam mata pelajaran Sex Education untuk kelas dua, terjadi pembicaraan antara murid dengan guru,
Ani : "Bu guru, bisakah ibu saya hamil?"
Guru : "Berapa umur ibumu?"
Ani : "40 tahun, bu.."
Guru : "Ya, dia bisa hamil, Ani"
Ani : "Lalu bisakah kakak perempuan saya hamil?"
Guru : "Berapa umur kakakmu?"
Ani : "19 tahun, bu.."
Guru : "Ya, tentu saja dia juga bisa, Ani"
Ani : "Mmm... bisakah saya hamil, bu?"
Guru : "Berapa umurmu, Ani?"
Ani : "7 tahun, bu"
Guru : "Oh, kalau begitu kamu belum bisa hamil"

Tiba-tiba, Dodi yang duduk dibelakang Ani, mencolek sambil berbisik, "Tuh kan, apa saya bilang.. tidak ada yang perlu kita kuatirkan!"



Tapi saya tidak punya anak !

Pak Joko sedang menerima telepon gelap dari seseorang. 
" Anak anda saya culik! Saya minta uang tebusan 10 juta sekarang juga." kata suara diujung sana.
Dengan ragu pak joko menjawab, " tapi pak , saya tidak punya anak ."
"kalu begitu cari tahu , anak siapa yang telah saya culik ini, nanti uangnya kita bagi dua.




2 Orang Gila dan 1 Tukang Bersih2

Ada 2 orang gila di rumah sakit jiwa. Tuh 2 orang gila lagi pada bosen. Lalu terjadilah percakapan berikut ini:

Orgil 1: Hey gil, gmn kalo kita main catur aja? 
Orgil 2: Tapi kita kan ga punya catur ama papannya.. 
Orgil 1: Gapapa, kita main caturnya pake imajinasi aja. 

Terus sibuklah 2 orang gila itu dengan catur imajinasinya.  Tapi pas lagi seru-serunya bel jam istirahat selesai bunyi. Akhirnya mereka masuk ke kamar masing2. Si tukang bersih2 yang dari tadi ngeliatin kejadian itu langsung dateng ke TKP para orgil main catur. 

Tukang Bersih2: Dasar tuh orang bener2 gila! Habis main catur ga dirapihin lagi..

0 comments:

Post a Comment